Malik Ridwan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PERPISAHAN DAN PELEPASAN SISWA KELAS XII TAHUN 2023 SMA NEGERI 1 SIMPANG MAMPLAM BIREUEN.
Bidang Humas SMA SP Mamplam

PERPISAHAN DAN PELEPASAN SISWA KELAS XII TAHUN 2023 SMA NEGERI 1 SIMPANG MAMPLAM BIREUEN.

Salah satu kegiatan akhir didalam dunia pendidikan di sekolah adalah mengadakan perpisahan bagi kelas XII yang dibuat setiap akhir semester untuk kali ini SMA Negeri 1 simpang Mamplam, serangkaian acara yang di kemas dalam kegiatan ini antara lain yaitu: lantunan asmaulhusna dari kelas X dan XI, juga diiringi selawat yang turut mengiringi kesyahduan dan kemeriahan acara ini.dalam acara perpisahan ini dihardiri oleh pihak komite sekolah selaku perwakilan orang tua wali siswa.dalam acara tersebut juga di sampaikan arahan dari kepala sekolah yaitu bapak Hasan Basri S,Pd.MM,dalam sambutan dan arahan dari kepala sekolah menyampaikan rasa terima kasih untuk semua pihak dalam mensukseskan acara ini dan juga berpesan kepada seluruh siswa kelas XII yang akan dilakukan pelepasan nanti agar selalu menjaga Almamater sekolah serta menjunjung tinggi Nilai Dan etika dalam bergaul dengan masyarakat nanti .demikian juga ketua Osis Naila Zubaidah berpesan kepada kakak kelas perpisahan ini bukanlah berhenti dalam perjuangan namun perjalanan panjang masih jauh didepan untuk mencapai cita cita perjuanganmu.

Demikian juga kata kata terakhir dari salah seorang perwakilan siswa kelas XII Kamilna dalam ungkapan kata perpisahan mengucapkan terima kasih untuk guru semua yang tak pernah lelah mengajari kami dan teman teman kami yang tak pernah berhenti menghibur kami,tiga tahun bukanlah waktu yang singkat untuk kita semua,banyak kenangan yang telah kita lewati bersama mulai dari suka,duka,sedih dan bahagia,semua itu akan selalu tertanam dalam hati kita.Hal itu akan selalu kita rindukan khususnya kita akan menyukai suasana kelas bersama sama bapak dan ibu guru dan juga teman teman semua.

di akhir kata perpisahan ini kami juga berpesan kepada adik adik kelas X dan XI agar selalu rajin dan semangat dalam belajar menuju SMA simpang Mamplam kedepan menjadi sekolah yang menghidupkan keunggulan baik dalam bidang akademik maupun sosial yang berkarakter mulia.demikian pesan Kamilna.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tq Naila

08 Mar
Balas

Selamat dan sukses selalu untuk SMA Negeri 1 Simpang Mamplam

08 Mar
Balas

Terus maju sma1 sp mamplam

09 Mar
Balas



search

New Post