Malik Ridwan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PROGRAM PENGHIJAUAN  LINGKUNGAN SMA NEGERI 1 SP MAMPLAM KERJA SAMA BPH KABUPATEN BIREUEN

PROGRAM PENGHIJAUAN LINGKUNGAN SMA NEGERI 1 SP MAMPLAM KERJA SAMA BPH KABUPATEN BIREUEN

Salah satu bentuk kerja sama antar lembaga dalam wilayah  kabupaten bireuen balai penyuluhan kehutanan meluncurkan program penghijauan dilingkungan sekolah SMA dalam wilayah kabupaten bireuen sebagai bentuk kepedulian kantor kehutanan untuk mengedukasikan kita semua di bidang Reboisasi salah satu strategi dalam penanggulangan bencana alam berupa erosi tanah dan banjir penghijauan juga berfungsi untuk mengatasi pemanasan Global serta menciptakan suasana suatu iklim dan udara yang sehat akibat berbagai pencemaran dilingkungan masyarakat.

Dalam program penghijauan lingkungan sekolah tersebut SMA Negeri 1 simpang Mamplam juga memperoleh bantuan ini untuk merawat dan  menanam tanaman dari program bantuan ini di lingkungan sekolah yang diserahkan oleh pihak kehutanan yaitu bapak muhammad Rizal yang diserahkan langsung di sekolah SMA Negeri 1 Simpang Mamplam hari ini Rabu 7 desember 2022 diterima oleh bapak Martunis S,Pd dan bapak  Anwar selaku penanggung jawab bidang sarana dan inpentaris sekolah .

Muhamad Rizal megatakan program penghijauan ini untuk sekolah SMA sekabupaten bireuen dalam melestarikan serta membudayakan warga sekolah untuk selalu berpartisipssi dalam menjaga keindahan lingkungan sekitar untuk mencegah terjadinya bencana banjir dan budaya hidup sehat dengan udara yang sejuk  juga bersih serta menghindari dari pencemaran udara yang kurang bersih agar dapat menjaga kesehatan dilingkungan kita 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post