MANGATUR PANJAITAN

GURU DI SMAN 16 BATAM [email protected]...

Selengkapnya
Navigasi Web
Donasi buku, penggerak literasi dimasa pandemi covid -19
Donasi buku dalam penggiatan gerakan literasi

Donasi buku, penggerak literasi dimasa pandemi covid -19

Rabu siang pada pukul 13.18 WIB, mobil kendaran bermerek kantor pos tiba-tiba berhenti tepat di depan pintu gerbang rumah yang saya tempati. pada saat itu saya sedang melakukan aktivitas buka pasang baut kendaraan, layaknya kegiatan bengkel yang juga berada disekitar depan pintu gerbang rumah. Beberapa saat kemudian saya mendengar dan melihat seorang pria mengucap salam sembari memanggil nama yang tertulis dibox yang ia pegang, pria tersebut adalah petugas atau supir yang membawa mobil box kantor pos yang berhenti di depan pintu gerbang. Pria tersebut mengenakan kostum yang bertuliskan kantor pos di depan pakai yang dikenakannya. Olen karena nama yang diucapkannya adalah nama saya, saya langsung menghampiri pria tersebut. Kemudian pria tersebut menyampaikan bahwa ia mengantarkan paket sesuai alamat yang tertera dipaket tersebut. Olen karena paket tersebut ditujukan kepada saya, lalu petugas tersebut menyerahkan paket tersebut, lalu saya pun menerimanya dan menandatangani surat tanda terima yang disodorkannya sebagai tanda bukti bahwa paket telah diterima. Lalu saya pun mengbalikan surat tanda terima kepada petugas tersebut lalu petugas itu pun melanjutkan tugasnya. Setelah itu saya lihat paket tersebut bertuliskan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan - Kantor Bahasa Kepulauan Riau. Kemudian paket tersebut saya buka, ada beberapa buku-buku cerita untuk anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Selain buku cerita ada juga buku kumpulan puisi, carpen, majalah dan kalender tahun 2020. Dengan adanya pengiriman/ donasi buku tersebut. Semoga gerakan literasi tetap berjalan dengan baik dan TBM SEHATI tetap eksis serta berkembang. Terimakasih buat pemerintah.

Salam literasi

Batam 29-07-2020

MANGATUR PANJAITAN

Pengelola TBM SEHATI

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ya Pak, dapat buku gratis

29 Jul
Balas

TerimakasihSalam literasi bu megawati

29 Jul

Menarik ceritanya pak, mau pak bgm caranya, apa saja syaratnya ?

29 Jul
Balas

Kirim proposal ke alamat yang ditujukan bu elva

29 Jul

Kami tunggu literasi pak panjaitan

27 Sep
Balas



search

New Post