MANGATUR PANJAITAN

GURU DI SMAN 16 BATAM [email protected]...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mediaguru mengadakan webinar 5 kepada gurusianer se Indonesia

Mediaguru mengadakan webinar 5 kepada gurusianer se Indonesia

Kembali Mediaguru mengadakan Webinar V untuk melatih para gurusianer se Indinesia dalam menulis pentigraf pada hari Sabtu tanggal 20 Juni 2020. Para peserta berjumlah kurang lebih 600-an dalam mengikuti webinar. Para peserta yang mengikuti webinar ada yang melalui aplikasi zoom online dan ada juga yang melalui live streaming YouTube. Kegiatan webinar dibuka oleh bapak Muhammad Ihsan yang juga CEO Mediguru. Setelah acara dibuka selanjutnya kegiatan langsung di berikan kepada Bapak Tengsoe Tjahjono, yang masih aktif sebagai dosen di Universitas negeri Surabaya. Setelah pak Tengsoe Tjahjono selesai memaparkan materi tentang pentigraf selanjutnya materi berikutnya diisi oleh Bapak Eko Prasetyo, yang juga Pemred di Mediaguru. Disela-sela webinar bapak eko memberikan kuis berupa pertanyaan dan bagi yang dapat menjawab benar pertanyaan tersebut akan mendapatka hadiah. Seluruh peserta yang menyaksikkan webinar melalui aplikasi zoom dan YouTube sangat antusias menyaksikkan webinar hingga selesai. Diakhir kegiatan pak Muhammad Ihsan menutup webinar.

Mangatur Panjaitan

Batam, 22 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya ndak bisa masuk zoom Pak. Memantau webinar dari Youtube. Yang penting ilmu terserap. Salam literasi. Sukses selalu Pak Panjaitan.

22 Jun
Balas



search

New Post