MANGATUR PANJAITAN

GURU DI SMAN 16 BATAM [email protected]...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sayembara menulis puisi nasional
50 nama peserta yang lolos menulis puisi nasional dan akan diseleksi kembali untuk menentukan juara 1,2 & 3

Sayembara menulis puisi nasional

Sore itu saya dengan asyik membuka media sosial Instagram, setelah Instagram terbuka lalu dengan santai saya sentuh dengan menggeser sana geser sini akun yang tampil di smartphone. Beberapa akun terus saya geser, disaat yang sama saya hentikan sentuhan saya di akun Haryana Castle dan membaca bahwa akun tersebut menyelenggarakan sayembara mencari 50 penulis. Sayembara tersebut yakni menulis puisi dengan tema 'cintaku pada orangtua'. Dalam akun tersebut dituliskan lengkap informasinya, begitu juga dengan syarat dan ketentuan dalam mengikuti sayembara menulis tersebut. Setelah beberapa saat saya baca akun tersebut timbul keinginan untuk mengikutinya. Setelah saya pahami semua syarat dan ketentuannya, tanpa berlama-lama saya pun memenuhi syarat dan ketentuannya. Setelah selesai saya menulis puisi sesuai tema lalu naskah puisi tersebut pun saya kirim ke email penyelenggara sayembara tersebut. Waktu terus berjalan, sesuai dengan ketentuan bahwa naskah yang terpilih akan di umumkan di akun penyelenggara dan akan di emailkan peserta yang terpilih sekaligus pengiriman sertifikat/piagam. Sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, saya pun membuka dan membaca akun penyelenggara. Dalam akun tersebut saya melihat ada nama saya diantara 50 penulis yang terpilih. Lalu akun tersebut menginformasikan bahwa 50 penulis tersebut akan disaring/ diseleksi kembali untuk menentukan 3 penulis terbaik yang akan menjadi juara 1, 2 dan 3 sebagai pemenang sayembara tersebut, dimana pengumuman juara 1,2 dan 3 akan diumumkan tanggal 30 Maret 2020. Semoga keberuntungan ada dipihak saya. demikian pengalaman ini saya tulis bukan untuk menyombongkan diri ataupun pamer tetapi lebih kepada motivasi kepada kawan/ sahabat saya dimanapun berada minimal motivasi dan semangat bagi diri saya sendiri.

SALAM LITERASI.

Tanjungpiayu 27 Maret 2020

Mangatur Panjaitan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih bu umi dan bu eraSukses juga buat ibu ya

02 Apr
Balas

Selamat pak, suksea terus

27 Mar
Balas

Selamat

27 Mar
Balas



search

New Post