MANGATUR PANJAITAN

GURU DI SMAN 16 BATAM [email protected]...

Selengkapnya
Navigasi Web
TBM SEHATI memperoleh buku dari Singapore
Buku dari Singapore

TBM SEHATI memperoleh buku dari Singapore

Dua minggu lalu saya mendapat pesan singkat di WA saya yang tertulis " selamat siang pak saya Mrs X..., benar ini dengan bapak Mangatur?" lalu saya balas pesan tersebut "benar bu, ada apa bu!" lalu saya mendapat balasan lagi, "begini pak setelah saya lihat perhatikan dan pertimbangkan yang bapak sampaikan, saya memutuskan akan mengirimkan buku kepada TBM bapak, tetapi tidak sekarang mungkin 2 minggu lagi, yang pasti saya akan kirim pak, semoga buku-bukunya bermanfaat disana." Selanjutnya saya tanya kepada ibu itu, "maaf bu, ibu dari mana ya?" Langsung dijawab ibu tersebut. "Saya dari dan bekerja di Singapore pak! " Lalu kemudian "terimakasih ya bu!" Ucap saya mengakhiri komunikasi kami. Setelah hari berjalan hampir 2 minggu tepatnya 12 hari (lebih cepat 2 hari yang dijanjikan ibu itu) pada malam tadi, setibanya saya di rumah sepulang dari aktivitas di luar, anak saya menyampaikan bahwa tadi setelah magrib dia menerima bingkisan (paket) yang diserahkan tetangga sebelah. Dengan perlahan dan hati-hati saya membuka paket tersebut setelah paket tersebut terbuka saya melihat buku-buku dimana buku tersebut adalah buku yang pernah dijanjikan kepada saya. Selanjutnya saya rapikan kembali (susun/ gabungkan buku-buku tersebut dengan buku-buku yang ada dirak) dengan bertambanya buku-buku di TBM SEHATI bertambah semangat saya keluarga dan pengunjung yang membaca di TBM SEHATI untuk terus mengikuti kegiatan-kegiatan baik yang diselenggarakan secara online ataupun offline. tidak lupa saya sampaikan juga bahwa beberapa waktu yang akan datang saya juga akan mendapatkan pengiriman buku dari Sibinsa penyelenggara sayembara dari Pusat TNI. Dimana pengirimannya disampaikan kepada saya dalam proses pengiriman. Demikian. GEMAR MEMBACA Bersama TBM SEHATI. SALAM LITERASI.

Batam 17 Maret 2020

Pendiri TBM SEHATI

Mangatur Panjaitan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post