MANGATUR PANJAITAN

GURU DI SMAN 16 BATAM [email protected]...

Selengkapnya
Navigasi Web
TBM SEHATI NONTON BARENG (LITERASI DIGITAL)
Nonton bareng bersama warga perumahan

TBM SEHATI NONTON BARENG (LITERASI DIGITAL)

Literasi Digital. TBM SEHATI nonton bareng bersama warga perumahan, diawali dengan menginformasikan kepada warga melalui jejaring sosial what's app (WA) group RT perumahan setempat bahwa akan mengadakan nonton bareng buat anak-anak (pelajar) dimulai pada pukul 19.30 WIB yang berlokasi di fasum perumahan. mulai pukul 19.00 atau pukul 7 malam telah ramai anak-anak berkumpul , Ada yang datang sendiri dan ada juga yang datang bersama ayah/ ibunya. Tepat pukul 19.30 WIB anak-anak yang kumpul tidak sabar dan penasaran untuk menonton. Seluruh pengunjung atau warga yang datang mengambil lokasi duduk masing-masing, ada yang duduk di rumput dengan beralaskan tikar, ada yang duduk dikursi, ada yang duduk di ayunan di fasum tersebut bahkan ada yang nonton sambil berdiri di bawah pohon. Para penonton diberikan kebebasan menonton dari mana saja yang penting happy/ senang. Tontonan yang diputar yakni doraemon, upin-ipin dan lagu anak-anak. Pengunjung menonton dilayar putih menggunakan infocus, tontonan tersebut diputar melalui YouTube. Seluruh penonton sangat antusias menyaksikan tontonan tersebut. Pada pukul 21.00 tontonan pun selesai seluruh wargapun bubar kembali kerumah masing-masing begitu juga dengan team TBM SEHATI setelah memastikan kegiatan selesai lalu kembali kerumah dengan hati bahagia dan senang telah berkumpul bersama warga. Di akhir kegiatan sebelum pulang anak-anak melontarkan pertanyaan, kapan lagi ada nonton bareng? Melihat antusias warga direncanakan akan dibuat lagi. Salam literasi. 

 

Batam 16 Maret 2020

 

Pendiri TBM SEHATI

Mangatur Panjaitan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Pak. TBM Sehati hebat. Sukses ya Pak.

16 Mar
Balas

Terimakasih pak mualdin sinurat. Mantap pak buku togi sang penjajah budaya sudah saya baca habis. Sukses juga buat bapak. Lanjutkan

16 Mar
Balas



search

New Post