Mansiah Abdurrahman

Nama : Dra. Mansiah Tempat tanggal lahir : Jakarta 8 Mei 1966 Alamat; Jalan Kebagusan Raya RT 010/05. No.4, Kelurahan Jagakarsa, Kec,Jagakarsa, Jakarta Selata...

Selengkapnya
Navigasi Web
TERNYATA BELUM ADA
#Tantangan Menulis hari ke 382

TERNYATA BELUM ADA

#Tantangan Menulis hari ke 382

Mansiah Abdurrahman

TERNYATA BELUM ADA

Tantangan menulis di gurusiana sudah ku lewati selama setahun. 365 hari, adalah waktu yang cukup lama, aku menguji kemampuanku. Tanggal 08 Mei 2020 adalah hari pertama aku mulai menulis. Tanggal 08 Mei 2021 genap 365 hari aku menyelesaikan menulis selama satu tahun tanpa henti.

Setelah sampai hitungan 365 hari, betapa sangat bahagianya hati ini, pada tanggal 09 Mei 2021 aku langsung mengajukan piagam menulis. Pada masa menulisku 180 hari, aku sudah coba mengajukan piagam menulis secara manual, tetapi tak kunjung ada balasan. Sampai akhirnya keluar peraturan baru, katanya mengajukan piagam bisa secara otomatis, dengan berbiaya.

Karena belum pernah satu pun muncul piagam dari pertama menentukan tantangan menulis, maka aku mengajuka 6 piagam sekaligus, Tapi sayang rekapan terakhir tanggal 24 Mei 2021 dari Pak Ceo, namaku belum juga muncul. Sarannya harus melakukan Verifikasi manual. Akan aku coba lagi. Semoga beberapa hari kedepan namaku sudah ada.

Jakarta, Senin 12 Syawal 1442 H./ 24 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat terus Bu. Memang harus bersabar menunggu. Aku piagamnya juga belum muncul di email. Tau kapan ya

25 May
Balas

Luar biasa Ibu. Konsistensi yang tangguh.

16 Jul
Balas



search

New Post