Marchalino Nauli

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Komponen Kewargaan Digital

 

komponen kewargaan digital

1. Akses Digitalsetiap orang memiliki hak untuk memakai fasilitas TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi), tapi tidak setiap orang punya kesempatan yang sama dalam mengakses teknologi.2. Komunikasi Digitalsetiap Warga Digital diharapkan mengetahui jenis-jenis komunikasi, dan mengetahui kelebihan dan kekurangan komunikasi-komunikasi tersebut.3. Literasi Digitalproses belajar mengajar mengenai teknologi dan pemanfaatan teknologi.4. Etiket digitalKomponen kewargaan digital yang dibuat dengan tujuan untuk menjaga perasaan dan kenyamanan user lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post