Marda Opetri, M.Pd

Menulislah, maka generasi selanjutnya bisa mengambil pelajaran. Guru Fisika di SMA Negeri 3 Solok Sumbar....

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar Dengan Siapapun

Belajar Dengan Siapapun

# Tantangan hari ke 2

Tuntutlah ilmu walaupun sampai ke negeri cina, kata-kata mutiara yang sudah didengar dari kecil. Sempat bertanya kepada mama, negeri cina itu dimana dan apa ke istimewaannya. Pertanyaan dari kecil, yang saat ini baru terjawab sendiri.

Setiap orang yang ada disekitar, bisa kita jadikan guru. Tidak harus kepada orang dewasa, dari anak-anakpun kita bisa dapat ilmu. Ilmu yang bisa kita ambil hikmahnya, jika kita tetap mau belajar. Setiap orang mempunyai kelebihan dan kekurangan, dari kelebihan seseorang kita bisa belajar. Kita hilangkan kekurangannya, kita ambil kelebihannya.

Jangan merasa malu jika kita belajar dari siapapun, karena setiap orang punya ilmu masing-masing. Termasuk belajar menulis, ditengah kesibukan PPDB disiplin dalam menulis harus dilaksanakan jika tidak mau remedi. Belajar dari para guru penulis yang begitu semangat dan penuh kesibukan. Ternyata mereka bisa berkarya ditengah kesibukan. Belajar terus, belajar untuk dunia dan untuk akhirat yang kekal.

Labor TIK, 6 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post