Marda Opetri, M.Pd

Menulislah, maka generasi selanjutnya bisa mengambil pelajaran. Guru Fisika di SMA Negeri 3 Solok Sumbar....

Selengkapnya
Navigasi Web
Ekspedisi Desa Pramuka Lebak Harjo ( Part 2)

Ekspedisi Desa Pramuka Lebak Harjo ( Part 2)

# Tantangan hari ke 130

Penerbangan malam dari bandara BIM menuju Soekarno Hatta Cengkareng, mengawali perjalanan kami menuju desa Pramuka Lebak harjo di Kabupaten Malang Jawa Timur. Tempat penyelenggaraan Karang Pamitran Nasional (KPN) tahun 2018. Di bawah pimpinan kontingen kak Iskandar, dan kak Indrayani dari Kwarcab Kota Solok. Jam 12 malam mendarat di Soekarno Hatta, dan transit menjelang besok pagi berangkat menuju bandara Abdul Rachman Saleh Malang.

Matahari pagi menyambut kami ketika turun dari pesawat lion air dengan perasaan lega. Selama di pesawat selalu berdoa karena selama penerbangan dari Jakarta ke Malang, terjadi beberapa kali goncangan yang membuat hati sedikit gelisah. Sambil menunggu bagasi yang cukup banyak, karena rombongan tidak lupa mengabadikan untuk menjadi kenangan. Panitia sudah menyambut kedatangan kami dan telah menyediakan mobil untuk menuju tempat pendaftaran ulang tahap 3 di lapangan Desa Taman Asri Ampel Gading Kabupaten Malang.

Keluar bandara perut terasa sangat lapar, karena di bandara Soekarno Hatta hanya diisi dengan teh dan roti. Akhirnya diperjalanan singgah di kedai bubur khas jawa Timur utuk sarapan dan beristirahat. Perjalanan dari bandara sampai ke Lapangan desa Taman Asri lebih kurang 1 jam. Di lokasi ini sudah berkumpul rombongan pembina Pramuka dari seluruh Indonesia, untuk melakukan pendaftaran ulang. Disini tempat terakhir berkumpul dari rombongan, karena dari sini peserta dikelompokkan berdasarkan kelompok siaga, penggalang, penegak dan pelatih.

Bersambung....

Rumah, 13 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bisa jadi buku ko, kak Opet... salam pramuka

13 Jun
Balas

Hi... Hi.... Baraja dari uni yang hebat ko

13 Jun

Jadi rindu masa itu kakak....

13 Jun
Balas

Iya neng, entah kapan akan terulang lagi

13 Jun

semangat bu,.... salam Pramuka

13 Jun
Balas

Salam pramuka

13 Jun

semangat bu,.... salam Pramuka

13 Jun
Balas



search

New Post