Marda Opetri, M.Pd

Menulislah, maka generasi selanjutnya bisa mengambil pelajaran. Guru Fisika di SMA Negeri 3 Solok Sumbar....

Selengkapnya
Navigasi Web
Ekstrakurikuler di SMANTI

Ekstrakurikuler di SMANTI

# Tantangan hari ke 142

SMA Negeri 3 Solok berada di kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok Sumbar. SMANTI nama kerennya, merupakan peralihan dari Sekolah Pendidikan Guru (SPG). Jumlah siswa yang semakin meningkat, ketika tahun 2001 hanya terdiri dari 12 rombel dari kelas X sampai ke kelas XII. Hingga saat ini pada tahun pelajaran 2019/2020 rombel berjumlah 33 rombel.

Memiliki fasilitas ruang kegiatan belajar sesuai rombel, laboratorium fisika, kimia, biologi, bahasa dan PKWU. Aula, mushala, perpustakaan, ruang multimedia, serta panggung kesenian untuk menumbuhkan karakter siswa. Memiliki lapangan futsal, volley dan ring basket dan meja pingpong untuk kegiatan olahraga siswa. Ruang UKS dan sanggar pramuka dan ruang OSIS/MPK. Taman yang indah di depan sekolah yang disertai air mancur dan ikan kecil serta bunga-bunga yang indah yang menyejukkan mata dan hati.

SMANTI memiliki beragam ekstrakurikuler seperti Pramuka, Paskibaraka, tim futsal dan sepak bola yang diperhitungkan. Tim volly, basket yang aktif dan sering mengikuti perlombaan. Dibidang seni tidak ketinggalan grup tari, randai dan drum band. Kegiatan Rohis juga melengkapi ekstrakurikuler di SMANTI.

Memiliki tenaga pengajar guru yang berkualifikasi S2, S1, dan tenaga kependidikan sesuai bidang. Semoga SMANTI bisa selalu berbenah untuk menyiapkan generasi yang memiliki karakter yang baik dan iman yang kuat untuk menghadapi masa depan. Bisa menjadi rumah kedua bagi semua warga SMANTI dan ladang amal untuk akhirat kelak.

Di tunggu di SMANTI !!!! 😊

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post