Marda Opetri, M.Pd

Menulislah, maka generasi selanjutnya bisa mengambil pelajaran. Guru Fisika di SMA Negeri 3 Solok Sumbar....

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadiah Tower di Tengah Pendemi

Hadiah Tower di Tengah Pendemi

# Tantangan hari ke 138

Pendemi Covid-19 membuat pembelajaran dan perkuliahan semuanya dalam jaringan dari rumah. Anak sekolah dan mahasiswa pulang kerumah dan kekampung masing-masing. Bagi anak sekolah dan mahasiswa yang berada didaerah perkotaan dan memiliki jaringan dan sinyal internet yang kuat tidak jadi masalah besar. Tetapi bagi daerah - daerah yang tidak memiliki jaringan internet akan menjadi permasalahan yang besar.

Termasuk di kampung tercinta Batu Bajanjang Kecamatan Tigo Lurah Kabupaten Solok Sumbar, yang belum memiliki jaringan internet. Anak sekolah dan mahasiswa yang banyak pulang kekampung karena pendemi Covid-19. Mereka yang bersekolah dan kuliah diluar daerah terpaksa belajar dan kuliah dari rumah.

Karena keinginan untuk belajar dan kuliah tetap tinggi, untuk mendapatkan jaringan mereka harus ke puncak bukit yang berjarak lebih kurang 10 km. Jalan yang menanjak dan medan yang curam tidak menyurutkan niat mereka untuk belajar di tengah pendemi.

Kabar gembira mulai muncul, dengan adanya bantuan pembangunan tower untuk membantu agar daerah kami memiliki jaringan internet. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang, sehingga tower ini bisa berdiri. Semoga proses pembangunan tower ini berjalan lancar dan sukses. Semoga bisa menjadi ladang amal dan bermanfaat bagi generasi penerus.

Rumah, 22 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah...,ado kawan seangkatan kuliah uni menceritakan susahnya mencari sinyal utk kuliah online pet.

23 Jun
Balas

Siapa ni? Orang tigo lurah?

23 Jun

Alhamdulillah...smoga cepat terealisasi..

22 Jun
Balas

Aamiin ni

23 Jun

Semoga sinyalnya Bagus ya Bun..

22 Jun
Balas

Aamiin bun

23 Jun

Alhamdulillah

22 Jun
Balas

Alhamdullillah ni

23 Jun



search

New Post