Marda Opetri, M.Pd

Menulislah, maka generasi selanjutnya bisa mengambil pelajaran. Guru Fisika di SMA Negeri 3 Solok Sumbar....

Selengkapnya
Navigasi Web
Penerimaan Rapor di Masa Pendemi

Penerimaan Rapor di Masa Pendemi

# Tantangan hari ke 136

Tahun pelajaran 2019/2020 ditutup dengan pemberian rapor yang dilakukan secara online. Rapor dibagikan jam 16.00 wib, menggunakan link. Pendemi covid-19 telah mengubah semuanya, termasuk tata cara pembagian rapor. Tidak ada classmeeting, tidak ada pengumuman juara kelas di halaman sekolah.

Penerimaan rapor semester genap tahun ini, hanya melalui daring. Orang tua biasanya bersilaturrahmi dengan guru, membicarakan kemajuan dan keadaan anak. Apakah hasilnya baik dan menggembirakan. Pendemi ini membuat semuanya memanfaatkan tekonologi, termasuk rapor online.

Selamat kepada siswa yang berhasil naik ke kelas yang lebih tinggi, semoga lebih baik lagi dimasa yang akan datang. Terima kasih kepada semua guru yang telah berusaha melakukan semua proses pembelajaran dan penilaian dengan baik. Para walikelas yang telah membantu siswa dalam semua proses PBM. Sebagai perpanjangan tangan untuk meneruskan semua informasi ke siswa. Semua tim yang telah menyelesaikan proses penilaian, ujian online dan rapor online,sehingga bisa diterima oleh siswa. Semoga menjadi amal ibadah dan ladang pahala, Amiin.

Rumah, 20 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post