Marda Opetri, M.Pd

Menulislah, maka generasi selanjutnya bisa mengambil pelajaran. Guru Fisika di SMA Negeri 3 Solok Sumbar....

Selengkapnya
Navigasi Web
 PPDB SMA 2020, AYO Ke SMANTI

PPDB SMA 2020, AYO Ke SMANTI

# Tantangan hari ke 135

PPDB SMA di Sumbar akan dimulai, pendaftaran tahap pertama akan dimulai tanggal 22 Juni 2020. Jalur PPDB tahun ini adalah jalur Zonasi, jalur prestasi, jalur perpindahan orang tua, jalur afirmasi dan inklusif.

Pendaftaran dilakukan secara daring, melalui website Dinas Pendidikan Sumbar. Bagi sekolah yang daerahnya tidak ada sinyal, maka dilakukan secara during, dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan.

SMANTI salah satu sekolah di kota Solok, melaksanakan PPDB secara daring. Terletak di kelurahan VI Suku. Memiliki ekstrakurikuler Pramuka, Paskibraka, futsal, sepak bola basket, volly ball dan dibidang seni, seperti seni musik, tari, dan sebagainya.

Dalam pendaftaran harus benar-benar diperhatika tata cara, prosedur, dan lainnya. Supaya tidak terjadi kesalahan, karena tidak mudah untuk memperbaiki. Selamat bergabung dan ditunggu di SMANTi.

Solok, 19 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post