Mardiah Nuntung

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hutan Menuntut Haknya (5)
Cerbung

Hutan Menuntut Haknya (5)

Kedua adiknya sempay terlelap di pangkuannya saat cahaya fajar menjelang subuh mulai nampak. Jarak pandangnya semakin bertambah seiring bertambah semangat memandang sekeliling, mencari apa yang bisa mengeluarkan mereka dari daerah ini.

Matanya tertuju pada sebuah ban yang entah dari mana asalnya. Berusaha diraihnya dengan menggunakan ranting pohon yang terbawa banjir. Bukan hal mudah baginya menjaga keseimbangan di atas atap yang miring sambil menjaga kedua adiknya agar tidak jatuh saat tangan kanannya berusaha meraih ban dengan mencondongkan badannya.

Dan...huft...ranting berhasil masuk ke tengah ban.

"Alhamdulillah."pekiknya.

Dengan menahan nafas berusaha ditariknya ban tersebut, seakan dengan menahan nafas dapat menahan gerak ban yang terayun oleh air.

Baru saja ingin dinaikkan adik adiknya ke atas ban , tiba tiba...tampak sesuatu...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Apakah itu?Mantap, sudah saya follow ya, follow balik ya

20 Jul
Balas

Baik bu...tks

21 Jul

apakah gerangan? keren....

18 Oct
Balas



search

New Post