Mardiah Nuntung

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Penikmat Sedeqah

Penikmat Sedeqah

Namanya bu Indah. Penampilannya yang selalu rapi, elegan, namun tetap jauh dari kesan glamur, membuatnya tampil penuh wibawa.

Ritme bicaranya begitu teratur, santun , natural sarat isi membuat lawan bicaranya ingin berlama lama berbincang dengannya.

Tapi saya tidak ingin menulis tentang penampilannya, karena siapapun bisa melihat hal itu. Ada satu hal yang mungkin hanya saya orang yang tahu karena selalu dirahasiakannya.

Kehidupannya yang sederhana dengan pembiayaan kebutuhan keluarga yang sangat banyak ditengah pandemi yang meluluh lantakkan usahanya tetap tidak menghilangkan keceriaannya bersama keluarga.

Baginya permasalahan hidup bukan untuk diratapi tetapi ditapaki satu persatu dengan penuh keyakinan bahwa semua akan indah pada waktunya.

Banyak hal yang kupelajari darinya dengan kecerdasan intektual, kecerdasan emosional dan kecerdasan spuritual yang dimilikinya.

Salah satunya adalah bagaimana dirinya sangat menikmati sedeqah. Baginya pundi pundi rupiah yang direzkikan kepadanya meskipun sangat terbatas bukan sepenuhnya untuk dirinya meskipun diapun masih sangat membutuhkan ditengah situasi pandemi. Baginya mengeluarkan lembaran rupiah untuk disedekahkan bak membuka kran kran air untuk dirinya sendiri. Begitu nikmat yang rasakannya seakan menghilangkan dahaga di belantara padang pasir.

Dan janji Allah itu pasti...satu persatu buah hatinya memasuki gerbang kesuksesan....mengepakkan sayap sayap kokohnya yang akan menerbangkan kedua orang tuanya menikmati kebahagiaan seutuhnya.

Terima kasih saudaraku...penikmat sedeqah....untuk pelajaran yang kucuri darimu.

Satu persatu Allah tunaikan janjiNYA padamu, bagi yang berjuang dijalanNYA...salah satunya berjuang dengan harta.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pentigraf yang keren Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

24 Oct
Balas

aamiin...tks bu

24 Oct

Sangat menginspirasi. Mohon maaf bunda, pentigraf itu cerpen tiga paragraf, cerpen yang bunda buat bukan tiga paragraf. . Sukses selalu untuk bunda. Izin follow ya

24 Oct
Balas

tks bu...untuk perbaikannya...sy harap koreksii2 berikutnya

24 Oct

Inspiratif

24 Oct
Balas

alhandulillah...salam

24 Oct

Tulisan yang keren dan inspiratif, ijin follow Bunda

04 Nov
Balas

Ceritanya bernilai ibadah buat yg pecinta sedekah

08 Nov
Balas

Ceritanya bernilai ibadah buat yg pecinta sedekah

08 Nov
Balas

Keren tulisannya bu. sukses sll

30 Oct
Balas



search

New Post