Mardiah Pane Sitorus

Berusaha terus memperbaiki diri, untuk nanti kembali padaNya Guru mata pelajaran Sosiologi di SMA Negeri 1 Sei Suka, Kabuaten Batu Bara, Sumatera Utara,, tingg...

Selengkapnya
Navigasi Web
Soulmate
#tantangangurusiana hari ke114

Soulmate

#tantangangurusiana

#harike114

Soulmate

Pagi ini pekerjaanku memasak selesai dengan cepat, karena dibantu suami. Jam 11.00 wib aku ada pertemuan dan harus berangkat ke Medan. Aku merasa beruntung suamiku mau membantu didapur, selain cepat selesai, badan ini jadi tidak terlalu capek yang nanti akan melakukan perjalanan ke kota Medan. Hari ini menu kami sambal ikan dencis dan tumis kangkung dan wortel. Pukul 09.00 wib mengoreng dan menyambal ikan sudah selesai, piring kotor sudah bersih, tinggal sayur. Ku minta suamiku untuk memetik sayur kangkung. Bumbu sudah kutumiskan dan wortel yang sudah diiris memanjang kumasukkan ke dalam bumbu tumis. Setelah itu kutinggal mandi, keluar kamar mandi kulihat suamiku sedang menumiskan kangkungnya.

Berpakaian lengkap, lanjut sholat Dhuha. Selesai dhuha, kudengar suamiku ngomong, “aih asin sekali, mi gimana ini, sayurnya asin sekali?”. “Coba tambahkan sedikit gula bi” jawabku. “Masih asin mi, tambah air lagi saja ya” kata suamiku. Aku sudah selesai berpakaian lengkap tinggal berangkat. Kulihat sayur yang ditumiskan suamiku tadi. Subhanallah, bentuknya sudah seperti bubur.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yang penting bumbu cintanya tetap adakan Bu...salam.

12 Jun
Balas

Salam kenal juga bun

13 Jun

Yang penting bumbu cintanya tetap adakan Bu...salam.

12 Jun
Balas

Iya bun, karena cinta semua jadi tak masalah...

13 Jun

Sayurnya di tinggal pak su ya bu..Hehehe..slm kenal bu

12 Jun
Balas

Ditambah porsi airnya bu, jadi kelembekkan persis kayak bubur, salam kembali bun, terima kasih sudah mampir

13 Jun

Hahaha

13 Jun
Balas

Iya bun, salamnkenal

13 Jun

Iya bun, salamnkenal

13 Jun

niat baik suami itu yang terpuji ya bu...

13 Jun
Balas

Iya pak, sudah mau membantu saja sesuatu banget ya kan pak...

13 Jun

Duhai..semula hati dah berbunga dibantu masah. Akhirnya...he..he..beli sambal ke warung nasi Padang aja??Ayok...

12 Jun
Balas

Si ibu tau aja ya, kalau suami saya bukan pegadaian, "menyelesaikan masalah tanpa masalah. Ayokklah bun...

13 Jun



search

New Post