Mardiah Pane Sitorus

Berusaha terus memperbaiki diri, untuk nanti kembali padaNya Guru mata pelajaran Sosiologi di SMA Negeri 1 Sei Suka, Kabuaten Batu Bara, Sumatera Utara,, tingg...

Selengkapnya
Navigasi Web

Sudah normal

#tantangangurusiana

#harike115

Sudah normal

Malam ini, aku dan suami keluar rumah ada perlu ke atm. Begitu keluar dari gang rumah, sungguh dibuat tercenggang oleh lalu lintas yang luar biasa padat, biasanya malam sebelumnya suasana jalanan masih sepi. Selesai dari atm, menelusuri pusat kota, malah terjadi kemacetan, luar biasa manusia yang tumpah ruah dijalan, bahkan sempat ada kecelakaan kecil dipersimpangan jalan kotaku.

Suasana yang biasa sepi, bersih dari asap kendaraan berubah menjadi suasana yang hiruk pikuk, sungguh menyesakkan dada yang sudah mulai terbiasa dengan sepi dan segarnya udara. Selain itu suara klason dan gas kendaraan mobil dan sepeda motor sambung menyambung, sungguh tidak nyaman. Masyarakat yang keluar rumah hanya beberapa orang saja yang menggunakan masker yang lain seakan lupa atau bahkan tidak perduli, atau mungkin mereka sudah bosan karena terlalu lama rebahan di rumah. Bisa jadi mereka menganggap kondisi sudah kembali normal.

Alhamdulillah langit berubah menjadi mendung, hujan turun dengan lebatnya, akhirnya kerumunan manusia tadi mulai menyusut. Allah maha tahu yang yerbaik bagi umatNya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post