Mardiawati

Mardiawati lahir di sebuah nagari yang bernama Padang Lawas, pada tanggal 29 Mei 1980.kecamatan koto VII, kab, Sijunjung, SUMBAR,27562. Menjadi seorang guru SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bagaimana Perasaanmu Hari Ini?

Bagaimana Perasaanmu Hari Ini?

Apabila hati sedih bawaannya selalu sedih bahkan apapun yang dilakukan tidak akan ada hasilnya alias nol. Makanya hendaklah selalu menjaga hati agar tidak sedih.

Bagaimana tidak akan sedih jika hati telah tersakiti pasti sulit untuk melupakannya. Bahkan untyk memaafkan juga sulit sekali. Karena ucapan seseorang itu akan lama sekali teringatnya dan akan selalu terngiang di telinga.

Seharusnya lebih hati- hati dalam berucap jangan sampai membuat tersinggung orang lain. Jika tidak berguna sebaiknya jangan bicara lebih baik diam. Karena diam adalah emas. Jangan sampai dengan kita berbicara hari seseorang akan tersakiti. Makanya jangan asal bicara sana sini dan jangan suka mencampuri urusan orang lain.

Berusahalah selalu diam jangan banyak bicara. Kalau perlu lebih baik di rumah saja jangan pergi ke rempat keramaian kalau akan menyakiti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam literasi

13 Mar
Balas

Kalau disakiti itu nyesek, jangan menyakiti ya ibu Mardiawati? Semoga sehat dan sukses selalu

13 Mar
Balas



search

New Post