Mardiawati

Mardiawati lahir di sebuah nagari yang bernama Padang Lawas, pada tanggal 29 Mei 1980.kecamatan koto VII, kab, Sijunjung, SUMBAR,27562. Menjadi seorang guru SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Duka Mereka Terasa Bagi Kami

Duka Mereka Terasa Bagi Kami

Tujuan hari ini menyampaikan sebuah maksud ingin melihat saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi di Pasaman. Gempa bumi yang telah memporakporandakan dan meratakan rumah penduduk. Rumah penduduk sudah rata dengan tanah, ada sekolah yang runtuh serta tempat ibadah Mesjid juga hancur.

Kasihan anak-anak sekolah belajar di tenda yang telah dibuat oleh tim dari kemensos.

Bersalaman dengan anak-anak yang polos tidak terasa sudut mata ini juga basah. Menyeka air mata yang menetes ini melihat kondisi dan keadaan yang sudah tidak layak lagi.

Gunung Talamau malu-malu memperlihatkan keagungannya sehingga tidak terlihat luka yang telah ada di badannya. Gunung Talamau yang gagah dengan hijaunya pohon dikelilingi kabut asap.

Gunung Talamau yang mengalir sembilan buah sungai ini marah sehinggah mengeluarkan batu-batu besar yang meratakan beberapa buah rumah.

Sabar buat keluarga yang berada di Tigo Nagari semoga sedikit yang kami berikan ini menambah ringan beban saudara.

Semoga tidak ada lagi gempa susulan lainnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

19 Mar
Balas

Ulasan yang luar biasa

19 Mar
Balas

Mantap bundaSalam literasi

19 Mar
Balas

Ijin follow ya bun, jika berkenan follow back

19 Mar
Balas



search

New Post