Mardiawati

Mardiawati lahir di sebuah nagari yang bernama Padang Lawas, pada tanggal 29 Mei 1980.kecamatan koto VII, kab, Sijunjung, SUMBAR,27562. Menjadi seorang guru SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jarum dan Gunting

Jarum dan Gunting

Jarum dan Gunting

Siapa yang tidak mengenal jarum jahit?

Bila diibaratkan sebuah jarum jahit diberikan benang lalu siap untuk menjahit sebuah kain.

Kegunaan jarum jahit sangatlah banyak. Terutama untuk menyatukan kembali kain yang sudah sobek. Bahkan kain baru juga disatukan oleh sebuah jarum.

Jarum sangatlah baik menyatukan sebuah kain sehingga dapat dipergunakan.

Gunting yang pekerjaannya hanyalah membelah atau memutuskan sebuah kain. Bukan kain saja tetapi gunting bisa memangkas atau memotong apa saja.

Bila diibaratkan kepada manusia manakah yang kita pilih jarum atau gunting?

Tentunya tergantung situasi dan kondisi bukan?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

27 Feb
Balas



search

New Post