Mardiawati

Mardiawati lahir di sebuah nagari yang bernama Padang Lawas, pada tanggal 29 Mei 1980.kecamatan koto VII, kab, Sijunjung, SUMBAR,27562. Menjadi seorang guru SDN...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menunggu

Menunggu adalah sesuatu hal yang membosankan. Menunggu hal yang pasti apa salahnya sih? Meakipun lama tapu ada harapan tak mengapalah. Jangan sampai bosan apalagi mengupat dan mengeluarkan kata-kata tidak sedap.

Makanya isilah menunggu itu dengan pekerjaan yang bermanfaat. Misalnya dengan membaca buku bacaan, membaca buku referensi, belajar dan terus belajar.

Janganlah kita merugi dengan menunggu seseorang tanpa ada pekerjaan yang bermanfaat.

Ayo jangan berdiam diri mari isi dengan sesuatu hal yang penting.

Jangan melamun apalagi memikirkan hal yang tidak akan mungkin terjadi. Mari bermimpi agar hari esok lebih baik dari hari ini.

Semoga mimpi kita semuanya menjadi kenyataan di masa yang akan datang.

Jangan takut untuk bermimpi karena kita semua berhak untuk itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post