Mardijah

MARDIJAH (Bu Diyah) Lahir di MADURA.Besar dan sekolah di Surabaya. Mengabdi di MI Khadijah Malang. Semangat ber AMAL JARIYAH ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tuhanku KEREEEN... (Hari ke-3)
renungan, luarbiasanya AYAT SPESIAL. AYAT KURSI ( QS. 2:255)

Tuhanku KEREEEN... (Hari ke-3)

Sungguh sangat menenangkan, menyamankan, meyakinkan. Apa?? bahwa aku punya Tuhan yang sangat keren. Betapa tidak? andai aku mati, maka segala kehidupan di dunia ini tetap baik-baik saja. Matahari tetap terbit sesuai waktu dan tempatnya. Semua masih berjalan normal , baik-baik saja. Tapi kalau Tuhan mati. bagaimana dengan alam ini? Pasti bakal kacau balau. Untunglah aku punya Tuhan yang tidak mati. Dia Maha Hidup dan terus menerus mengurus makhlukNya. Gak kebayang kalau aku pas berdoa , ternyata Tuhanku ngantuk apalagi tidur. Waduh!

Aku sungguh merasa nyaman, tenang banget. Punya Tuhan selalu mengurus aku , tidak mengantuk dan tidak tidur. Tidak pernah meninggalkan aku. Andaikan Tuhan ngantuk dan tidur. Wah, matahari bisa lepas dari orbitnya, alam semesta ini bisa berhenti beredar, berotasi. Lantaran Tuhan tidur.

Betapa aku tenang , bahwa alam ini milik Tuhanku, tapi semuanya untuk aku. Tuhan yang mencipta, yang punya tapi tidak ikut menikmati , karena Tuhan tidak butuh itu semua, aku yang butuh. Betapa Maha Baiknya Tuhanku. Terus menyediakan fasilitas,sementara aku terus yang pakai. Tuhanku super dermawan.

Tuhan Pemilik alam semesta ini, semua di dunia ini punya Tuhan. Bukan punyamu, bukan punyaku. Kalau punyaku pasti kamu gak boleh di sini. kok enak! punyaku'kan! tapi tenang bukan punyaku. Sungguh menenangkan bukan ?

Aku tidak pernah khawatir terhadap apapun, karena Tuhan menjagaku dari segala penjuru. Karena Tuhan Maha mengetahui apa yang ada dihadapan dan apa yang ada dibelakangku. Misal, ada seorang anak yang lagi main, tentu k sangat tenang jika di awasi atau ditemani orang tuanya. Nah begitulah aku.Aku tenang banget, aku memiliki penjaga yang super hebat. Tahu semua yang ada disekelilingku. Tahu apa yang akan aku alami, sudah akau alami, bahkan yang akan aku alami. Tenang!

Tuhanku tahu betul, aku suka bosan. Aku bosan melihat matahari, diberinya bulan. Aku bosan panas diberinya hujan. Aku bosan apel ada pisang. Aku diberi aneka pilihan. Tuhanku asyik banget. Apapun yang kita tahu adalah dari Tuhan . Tuhanku Maha Tahu. Pemilik ilmu. Karena Tuhan aku jadi berilmu. Nah aku merasa pintar banget. Tuhanku senang jika ku pintar.

Tuhanku punya matahari yang tidak sekalipun pernah rusak. Bulan tidak pernah eror. Tuhan pemilik segala nya, penguasa alam semesta. So, tetap tenang dan nyamanlah dalam hidup.Siapapun kamu. why? kita punya Tuhan yang Super SEMPURNA, keren...!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sangat menginspirasi bu. Mantab. Salam sukses selalu

20 Oct
Balas

keren... narasinya....

21 Oct
Balas

alhamdulillah, jazakallah bi khoir pak Sukadi

20 Oct
Balas



search

New Post