MARDIYANTO

Namaku Mardiyanto, lahir di desa Ajibarang Kulon, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas dikaki gunung Slamet sebelah barat pada tanggal 26 Oktober 1970. Menga...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gurusiana siapa punya ?

Gurusiana siapa punya ?

Gurusiana adalah grup penulis terbuka. Siapa saja bisa masuk menjadi anggota. Keterbukaan ini banyak keuntungan bagi siapa saja yang mau bergabung. Akan tetapi juga tidak ada filter penyaring dan penyeleksi. Rambu-rambu juga belum ada atau saya yang tidak tahu. Tema apa sajakah yang bisa diposting di grup ini ? Apakah bebas sebebas-bebasnya ? Siapa yang berhak menegur atau mengingatkan jika ada anggota yang tidak pas ? Apakah orang asing bisa masuk menjadi anggota gurusiana ?

Segudang pertanyaan hanya tersimpan dalam dada. Akan kutanyakan pada siapa ?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ada admin yang menegur mengingatkan bahkan memblokir tulisan anggota yg melanggar aturan di Gurusiana, seperti beberapa waktu lalu

17 Jan
Balas

Oh Ya.. terimakasih infonya. Salam sehat barakah pak.

17 Jan

Sudah dijawab oleh pakarnya

17 Jan
Balas

Yang penting tidak mengandung Sara... Saya lihat ada admin nya

17 Jan
Balas

Ada yang berwenang Pak Mardi...Yaitu Mas Admin...

17 Jan
Balas

Alhamdulillah... Barakallah Bund.

17 Jan
Balas

Siap Bunda Yanisa Al Horory....Barakallah.

17 Jan
Balas

Kata nya asal jangan berbau sara pak Mardi... sukses selalu pak Mardi

17 Jan
Balas



search

New Post