MARDIYANTO

Namaku Mardiyanto, lahir di desa Ajibarang Kulon, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas dikaki gunung Slamet sebelah barat pada tanggal 26 Oktober 1970. Menga...

Selengkapnya
Navigasi Web
KEJUTAN SORE

KEJUTAN SORE

KEJUTAN SORE

Setelah kereta Gajah Wong sampai stasiun Lempuyangan, aku dan Ocha harus lanjutkan perjalanan menggunakan Pramex ke stasiun Purwosari Solo. Sambil menunggu jadwal keberangkatan kereta Pramex satu jam kedepan kami mampir disebuah penjual Mie goreng didepan stasiun dan langsung memesan 2 porsi Mie goreng. Kebetulan saat itu ada dua orang ibu yang sedang makan Mie goreng. Seperti biasanya adat orang timur sesama pembeli kami saling menyapa.

“ Mau nganter anak ya Pak. “ Sapa si Ibu .

“ Ngga nganter tapi nengok anak di Solo, kakaknya ini.” Jawabku sambi menunjuk kearah Ocha.

“ Oh nengok kakaknya kuliah nya dimana Pak ? “ tanya si Ibu itu.

“ Kuliah di UMS ,” jawabku.

“ Yang ini adiknya masih SMA ? “ tanya si Ibu.

“ Ah engga … ini masih kelas 6 SD .”

“ Haaaah……. “ sahut kedua ibu itu histeris.

“ Masih SD kirain sudah SMA, bongsor banget..” kedua ibupun tertawa terbahak-bahak.

Aku dan Ocha Cuma bisa tersenyum , kok sebegitunya.

Stasiun Lempuyangan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Gimana rasanya dikepoin sama emak2 Pak....Sehat dan sukses selalu...Barakallah..

04 Jan
Balas

The power of emak-emak bikin gimana gitu. Terimakasih Bund ...Barakallah.

04 Jan



search

New Post