Mardi Yeni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
AJAKAN YANG TAK BISA DITOLAK

AJAKAN YANG TAK BISA DITOLAK

#tantangangurusiana

#harike-5

 

Kali ini aku bangun agak pagi dari biasanya. Setelah fajar menampakkan senyumnya ku mulai berbenah benah rumah sambil jinjit takutnya si adek bangun. Ku mulai bereskan barang barang si kakak mulai dari boneka,  masak-masakannya. Kemudian ku punguti mainan si abang mobil mobilan,  pistol pistolan sampai topeng. 

Setelah beberes rumah mulai ku raih sapu dan mengayunkannya untuk membuang debu, sampah yang ada di lantai. Setelah selesai barulah mulai ku rendam pakaian si adek yang sudah menumpuk selama 2 dua hari. Selama pakaian di rendam,  mulai ku pergi ke kandang membereskan ternak-ternakku.  Memberi makan dan kemudian melepaskannya. 

 

"Bun Nanti abang bikinin cemilan ya".

Tiba tiba putraku yang sulung menyamperin ke kandang. 

"Kemarin kan udah Bunda bikinkan". 

"Kan yang kemarin udah habis"

Sambil membela diri. 

"Ya sudah nanti bunda bikinkan"

"Sekarang Bunda mau nyuci dulu ya".  

 

Mulailah ku pergi ke kmar mandi untuk mencuci baju siadek. Setelah 30 menit selesai datang lagi si sulung.  

"Bun,  bikin cemilan lagi yuk Bun. "

Ajakan si sulung.

"Nanti ya bunda belum selesai."

 

"Ya sudah abang tunggu ya."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjut....

17 Apr
Balas



search

New Post