Mardi Yeni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KECEMASAN  TERHADAP CORONA

KECEMASAN TERHADAP CORONA

#tantangangurusiana

#tantanganharike14

Setiap kali menghidupkan televisi ada perasaan cemas yang mendera. Setiap hari selalu saja ada penambahan ODP, PDP, positif bahkan yang meninggal. Ingin rasanya untuk tidak menonton televisi tetapi kecemasan dikalahkan dengan keingintahuan tentang penyebaran virus sampai dimana? Berapa orang yang positif? Berapa orang yang meninggal?

Psikologi kita pasti akan terganggu dengan adanya pemberitaan itu terus menerus. Bersin sedikit saja cemas. Batuk saja takut orang beranggapan negatif. Apalgi saya Sinusitis dan mudah flu kalau kena hujan. Andaikan ada bumi lain, ingin rasanya membwa keluarga ke sana agar terhindar dari virus ini.

Salah satu cara yang dilakaukan agar terhindar dari virus ini adalah Social Distancing tetap di rumah, jauhi perkumpulan. Bukannya saya tidak mau bersosialisasi tetapi untuk sekarang keselamatan keluarga saya lebih penting dari pada perkumpul di luar rumah. Apalagi di daerah saya ada yang bari pulang dari Jakarta untuk menghadiri acara pernikahan keponakannya.

Ya Allah jauhkanlah virus ini dari keluarga kami, selamatkanlah keluarga kami. Akhirilah teror virus ini. Kami ingin menyambur ramadhan dengan sukacita. Kami ingin berpuasa tanpa ada kecemasan. Kami ingin tarawih tanpa ada ketakutan. Aamiin Aamiin Ya Robbalalamin....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya Allah....

24 Mar
Balas

mudaha-mudahan kita dan keluarga dijauhkan dari bencana itu ya buk..

24 Mar
Balas



search

New Post