Mardi Yeni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
WARNING

WARNING

#tantangangurusiana

#tantanganharike22

 

 

Wabah corona mengharuskan PBM dilakukan di rumah. Memperoleh pembelajaran adalah hak setiap siswa. Pembelajaran di rumah dilakukan melalui daring dan itu emang jauh beda dengan luring.  Biasanya kalau di kelas waktu kita 90 menit ketika bel berbunyi berakhir pula pertemuan dengan kelas tersebut. Tetapi kalau pembelajaran daring setiap saat ada saja anak yang bertanya.  Maklum pembelajaran dilakukan melalui grup wa. 

 

Daring tidak bisa juga berkepanjangan dikarenakan saya juga harus membagi waktu dengan 3 orang anak yang juga butuh perhatian. Keduanya sama sama kewajiban.  Akhirnya saya harus bisa bagi bagi waktu, untuk anak anak yang daring dan untuk anak anak yang "luring"

 

Kebijakan pemerintah melakukan pembelajaran di rumah juga harus diperhatikan juga oleh guru?  Kenapa?  Anak anak disuruh belajar di rumah tujuannya agar anak anak tersebut tidak terjangkit wabah.  Salah satu cara supaya tidak terjangkit adalah menjaga imun tubuh.  

 

Loh,  apa hubungan pembelajaran dengan imun tubuh?   Siswa yang "beristirahat" di rumah harusnya ya istirahat  jangan dibebankan dengan tugas yang menumpuk.  Pemikiran akan mempengaruhi imun tubuh siswa.  Sebaiknya tetap melakukan pembelajaran dan jangan memberikan tugas terlalu banyak.  

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post