Marfis Yuna Riza

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari ke-12, bersama UMM 'Mencuri Waktu'
Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-142

Hari ke-12, bersama UMM 'Mencuri Waktu'

Tantangan Menulis Gurusiana Hari Ke-142

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hai, selamat malam sahabat Gurusianer, semoga keberkahan umur dan kesehatan selalu tercurah untuk sahabat Gurusianer dimanapun berada. Aamiin ya rabbal alamiin.

Pada tantangan Menulis hari ini, saya ingin menuliskan sebuah momen-momen disaat kondisi terjepit, sedang sibuknya mempelajari modul 4 kegiatan belajar 1 s.d Kegiatan Belajar 3, namun diusahakan juga mengerjakan penyusunan bahan TPP Tunjangan Penghasilan Pegawai) yang bahannya lumayan banyak juga, dan harus berpacu dengan signal, memanfaatkan signal jika bagus, jangan sampai server yang kita kunjungi terhambat atau mengalami perbaikan.

Setelah semua bahan TPP di cetak, maka hasil cetakan tersebut di fotocopy, di minta tanda tangan kepsek dan di stempel basah, setelah itu bahan-bahan tersebut di scan, Alhamdulillah semua bahan TPP tersebut telah terselesaikan dengan baik dan lancar di sela-sela kesibukan dan rutinitas kita dalam mendalami modul secara daring ini. Saya sedikit modifikasi jadwalnya, saya mencuri waktu, saya kerjakan diawal modul 4 tersebut lebih cepat sebelum waktu yang ditentukan, agar saya lebih leluasa menyusun bahan TPP tersebut.

Alhamdulillah, modul 4 kegiatan belajar 1 dan kegiatan belajar 2 nya saya baca di awal pada pukul 07.30-09.30, Alhamdulillah saya bisa membaca modul tersebut dalam waktu 2 jam dan untuk tes formatifnya saya kerjakan pada pukul 13.00 WIB, setelah selesai, barulah saya berangkat ke sekolah dan menyusun bahan TPP tersebut bersama rekan TPP di sekolah.

Semuanya telah berjalan lancar sesuai yang direncanakan, kegiatan belajar PPG terlaksana, begitu juga dengan bahan TPP yang siap untuk dikumpulkan ke dinas masing-masing. modul 4 KB 1 dan KB 2, serta KB 3, begitu juga ujian tes formatif masing-masing kegiatan belajar pun terlaksana dengan baik walaupun itu dilaksanakan di atas mobil bus sekalipun. Alhamdulillah, semua terlaksana sampai batas waktu yang ditentukan.

(Marfis Yuna Riza)

GP:05092020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangaaaat ibu...

04 Sep
Balas

Iya, Bu.... semangat.... Terima kasih, ya, Bu...

05 Sep



search

New Post