Margaretha Corry

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sekolah ku Istana ku

Sekolah ku Istana ku

Mungkin ini lah yang dinamakan Panggilan...

Sebelum nya saya bertugas di Sekolah yang bisa di katakan cukup megah bangunan nya. Setelah Naik level dari Honorer Menjadi PNS saya di tugaskan di desa BIKA,Kabupaten Kapuas Hulu.Yang mana setiap hari pulang pergi saya menempuh jalan kurang lebih 45 menit , meski tidak begitu jauh dari Kabupaten,saya merasa daerah ini seperti terisolir

Lihat saja Sekolah ku...yang mana di satu lokal itu kami berbagi kelas untuk belajar,di lokal itu juga ruang guru dan kantor . Tidak di pungkiri Batin ini terluka...Tapi Sudah lah...Dua tahun berlalu ,saya mulai terbiasa dengan kondisi seperti ini...anak anak yang buat ku betah.Kepolosan mereka ,Kemandirian mereka ,Kedisiplinan mereka.Perlu diketahui anak anak di desa lebih mandiri daripada anak di kota,mereka berangkat sekolah lebih awal,karena orang tua pergi ke ladang.Berangkat dan Pulang sekolah sendiri,jalan kaki lagi...

Itulah yang Special.Cukup menjadi renungan bahwa Keadaan Gedung Sekolah yang begitu sempit tidak menjadi penghalang untuk ku berkarya mendidik anak anak bangsa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Senangnya mendengar cerita dari daerah lain. Boleh dijelaskan Bika itu di mana bu. Oh ya, usul saya setelah menulis keren ini, jangan lupa diedit ya bu. Agar tidak typo. Sayang tulisan bagus kalau sulit dipahami karena salah pencet huruf. Keren

14 Jun
Balas

baik...makasih masukan nya pak...

14 Jun

"Perlu diketahui anak anak di desa lebih mandiri daripada anak di kota". Fakta ini, Bu. Sebab, saya pun sering menjumpai keadaan seperti itu.

15 Jun
Balas

Benar bu, anak desa tidak cengeng dan mandiri.

15 Jun
Balas

Semangat terus, Bu.

15 Jun
Balas



search

New Post