Margaretha Rulik

Seorang Guru yang mempunyai keinginan untuk belajar menulis...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tentang Rasa ( Tantangan gurusiana hari ke-2)

Tentang rasa itu

(Tantangan menulis gurusiana_hari ke_1)

Kau sudah lama berlalu dari hidupku.

Kau pun juga sudah memutuskan untuk memilih sendiri jalan hidupmu.

Saat aku memintamu waktu untuk menungguku, kau bahkan tak bergeming.

Kau lebih memilih pergi meninggalkanku sendiri.

Dan sejak saat itu...Aku pun berjanji dan memutuskan untuk melanjutkan hidupku sendiri tanpamu.

Aku berusaha untuk tidak memikirkanmu kembali.

Mencoba berdiri dengan tegak, melangkah dengan pasti untuk meraih asa lain.

Ketika waktu berlalu, akupun sudah bisa berlari...bahkan sekencang yang aku mau dan ingin rasanya aku terbang tinggi melihat kebebasanku untuk menggambarkan perasaanku saat itu.

Tetapi aku memutuskan untuk terus berjalan .... entah sampai kapan.

Aku hanya ingin menemukan rasa itu kembali.

Hingga suatu saat kau datang kembali.

Menawarkan kembali rasa itu, mencoba memintaku untuk berhenti..

Tetapi tidak kataku, kau bukanlah rasa itu..aku akan tetap berlari mengejar rasa itu. Jika itu memang untukku...

Ah...kau bahkan ikut berlari sekarang, mengejarku? Itu hanyalah kesia-siaan belaka. Seperti mengejar bayangan saja.

Karena sebenarnya hingga aku torehkan tulisan ini pun, aku tak tahu di mana rasa itu aku tempatkan.

Klipang- 030320

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih..

05 Mar
Balas

Sesuatu yang telah pergi lepaskanlah, hidup tetap berjalan, jadilah wanita perkasa tanpa tergantung pada orang lain..

04 Mar
Balas

Terimakasih bunda Ria Rismi atas dukungannya

05 Mar

mantul

06 Mar
Balas

Penuh makna. Mewakili jiwa jiwa yang bebas menemukan keabadian

04 Mar
Balas



search

New Post