Mariah nuryayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Handphone

Malam yang dingin, jam dinding pun terus berputar detik demi detik.

Tak terasa waktu pun berputar sudah menunjukan pukul 20.00 WIB.

Suara pintu pun terbuka,ternyata ponakan datang main kerumah.

Tak biasanya ponakanku datang malam sekali kalau tidak ada sesuatu.

Ponakan pun bercanda dengan si kecil buah hatiku,tak lama kemudian akhirnya ponakan ku pun bercerita. Curhat,iya tak jauh dengan masa masa menginjak remaja.

Ponakan kecil ku kini sudah menginjak remaja,aku pun sebagai bibinya harus lebih cekat lagi dalam pergaulannya.

Ponakan kecil ku pun bercerita,bibi..sekarang ko tanpa ada hp ketinggalan iya.

Ga punya hp tuch ketinggalan bi...

Ooo gitu,intinya kamu ingin hp iya.

Dia ga berani tuk minta ke bp dan ibunya,selalu saja lewat bibinya dulu baru ke ayahnya...

Aduh...ponakan kecil ku ternyata menginginkan hp...

Ku nasehati saja apa itu baik buruknya punya hp sebelum waktunya.

Sejatinya berikan kepercayaan dan nasihat pada ponakan kecil ku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kasih pemahaman yang benar yah agar tak salah langkah. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

16 Nov
Balas



search

New Post