Mariah nuryayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KERE ATAU KEREN????

KERE ATAU KEREN????

Melihat gaya hidup di zaman modern ini gaya hidup sudah menjadi utama.

Apalagi kalau sudah di kalangan perempuan...

Tak ada habisnya tuk di bahas....uuuppps buat beli ini itu pasti ada saja yang kurang.

Sudah beli kerudung kurang bross nya, sudah beli sepatu kurang sarung kakinya,sudah beli bedak kurang lipstiknya,sudah beli baju 1 masih merasa kurang.......hadeh perempuan banyak iya keinginannya... Kadang keinginan tidak sesuai dengan kenyataan yang rill...

Keinginan yang tidak terwujud hanya membuat kantong membuat jeboool apalagi perempuan...harus pintar-pintar membedakan mana kebutuhan dan keinginan...

Kere.....ya siapa si yang ga tahu kere???? Apa si bedanya kere sama Keren???? Yapzz... NGUTANG??? Ko ke ngutang si...

Iya lebih baik kere tidak punya hutang...hidup sederhana tapi bebas melangkah kemana pun tak ada pikiran beban berat apalagi hutang...

Keren....hadeh keren saja sudah ga cukup sekarang mh....

Buat apa keren kalau banyak hutang????

Hidup keren tapi memaksakan di zaman modern seperti ini.

Hiduplah sederhana tapi kaya tak memandang gaya hidup berlebihan.

So,pintar-pintarlah dalam mengatur semuanya.

Tak ada salahnya keren kalau tidak ada hutang,buat apa keren kalau banyak hutang.

Lebih baik kere tapi tak punya hutang. Hidup bebas melangkah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post