Mariah nuryayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

LELAH MENJADI LILLAH

LELAH MENJADI LILLAH

Pagi hari,terasa berat tuk membuka mata.

Lelah sekali rutinitas yang dijalani satu minggu ini.

Apalagi kalau sudah beraktivitas kembali.

Kalau sudah mendekati hari weekend terasa begitu merdeka....

Iya merdeka....merdeka dari rutinitas kesibukan sehari-hari.

Begitu bahagianya kalau sudah weekend...apalagi kalau ada lebihnya bisa jalan-jalan....

Rasa pengat....pun terbayarkan dengan melihat senyuman si kecil.

Ketika lelah ini tak terbayarkan pasrahkan pada sang Pencipta pemberi Rizki...insyaAllah kan menjadi Lillah...dan mencari keberkahan...

Rasa yang tak terbayarkan biarkan menjadi Lillah di jalannya illahi...Alhamdulillah semuanya kan di gantikan dengan senyuman berbuah manis. Janji Allah tak kan luput. Manusia bisa lalai,namun sang Pencipta tak akan lalai pada makhluknya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga lelah jadi lillah asal didasarkan ikhlas yah. Ralat, jangan gunakan titik titik yah. Sukses selalu dan barakallah fiik

20 Oct
Balas

Iya umi makasih banyak.

20 Oct
Balas



search

New Post