Mariah nuryayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PAT

PAT

Hari ini anak-anak kelas 2A dan 2B melaksanakan PAT (penilaian akhir semester).

Bu lina mengawas di kelas 2A dan 2B bersama rekannya Bu Rohmah.

Di hari kedua, hari selasa ada 2 mata ujian yang harus anak-anak mengerjakan soal ujian.

Bu lina mengawas jam pertama di kelas 2B karena Bu lina ingin di rolling jadwalnya...

Saat bu lina mengawas suasana anak-anak kelas 2B begitu ramai...berbeda jauh dengan kelas 2A yang tenang saat mengerjakan ujian.

Bu lina pun membagikan soal ujian...

Namun saat lembar soal di kerjakan oleh anak-anak, ada satu anak laki-laki yang tidak bisa diam...super aktif...tidak bisa diam...bulak-balik terus tidak mau duduk...

Bu Lina pun bertanya...

Kenapa kamu ga mau duduk???

Si anak pun menjawab...ia bingung dengan soal yang ia kerjakan...

Bu Lina pun menyuruh tuk duduk...sang anak pun duduk...tapi masih sama dengan raut muka yang kebingungan...

Bu Lina menghampiri sang anak...menanyakan...di mana yang susah...

Ternyata si anak merasa tidak enak badan...memaksakan tuk berangkat sekolah...mengingat sedang ujian...

Semangat anak tersebut membuat Bu Lina terharu...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post