Mariah nuryayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PERKALIAN

Rasa berdegup kencang yang dirasakan bu Nur hari ini... Iya sudah dua hari ini bu Nur bulak balik usai mengajar Paud beliau langsung pulang menyempatkan waktu tuk pulang terlebih dahulu..... Iya karena sekarang di rumah bu Nur sedang ada pekerjaan tukang... Yaps tukang itu yang mengerjakan pekerjaan rumah...yang membuat rumah seperti itu...

Setiap malam bu Nur harus bangun jam 03.00 karena harus membagi waktu dengan mengajar dan anak bayinya...

Dibsepertiga malam bu Nur selalu berdoa di tengah waktu orang-orang beristirahat agar segala pekerjaan yang ia kerjakan tercapai dan maksimal.

Waktu sudah menunjukan pagi.

Bu Nur pun sudah selesai dengan rutinitas ibu rumahtangganya terutama dengan bayi kecilnya yang berusia 11 bulan....

Pagi hari bu Nur pun mengajar anak-anak Paud...

Usai mengajar bu Nur pulang terlebihulu menyempatkan menyiapkan makanan tuk Tukang yang bekerja di rumah bu Nur...

Usai selesai bu Nur pun kembali ke sekolah tuk mengajar anak-anak Mi kelas 2..

Hari ini temanya anak-anak belajar Perkalian...

Begitu semangatnya anak-anak belajar dengan bu Nur...

Semangat bu Nur pun bertambah dengan melihat semangat mereka...

Perkalian yang di ajarkan bu Nur pun sangat disenangi dan mudah di hapal oleh anak-anak...

Semoga semua yang dia ajarkan bu Nur mendapatkan keberkahan....

Semangat kalian semangat Ibu juga...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post