Mariah nuryayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SANG PENIPU

SANG PENIPU

Senang rasanya kalau ada seseorang yang memberikan sesuatu pada kita.

Tidak bedanya kalau kita memberikan sesuatu pada oranglain. Aduuuuh dibikin gemes aku sama si ijo kecil,suami mau jemput ada walimurid yang memberikan si ijo kecil. pertama lihat ini apa iya??? Ko limo banyak banget di kasiin ke saya si buat apa ini? Pikir saya. Tadinya mau suudzhon,ah jangan suudzhon dulu, duh pas di makan masyaAllah manisnya mengalahkan yang lain. Aduh ternyata ini ijo bulet kecil menipuku ternyata.

Pas saya tanyakan pada walimurid dan mengucapkan terimakasih, atas si ijo bulet kecil yang ku kira limo asem ternyata manisnya mengalahkan jeruk-jeruk yang lain. Iya ternyata ijo bulet kecil itu ternyata jeruk madu. MasyaAllah...

Sejatinya kita jangan menilai bentuk dari luar, bentuk dari luar kadang berubah dan tak sama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah ada yah jeruk madu. Sukses selalu dan barakallahu fiik

17 Dec
Balas

Iya umi ada.

17 Dec

Saya suka banget jeruk ini Pertama kalinya saya makan jeruk ini di tahun 2013. Saat itu tepat acara khitanan anakku. Ada yang berikan oleh-oleh. Sampai sekarang kami sekeluarga menamainya jeruk sunatan.. hehehehhe Sukses selalu ya Bunda.. salam kenal..

17 Dec
Balas



search

New Post