Mariah nuryayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SI MERAH

SI MERAH

Siapa si yang ga kenal si merah...

Pasti di setiap dompet semua orang ada...terselip dan selalu di sisihkan tuk keperluan yang lain...

Si merah yang membuat terlena...lupa akan dunia...menghalalkan segala cara tuk mendapatkan si merah...

Kali ini yang ku dapatkan sungguh membuat ku kecewa dengan si merah...

Biasanya senang menerimanya...

Keluar dari bank tak saya ketahui...

Sampainya di rumah baru di cek mendaptkan si merah yang sobek... Kecewa rasanya...saat selembar merah terdapat sobekan atasnya...

Bingung rasanya harus di apakan ini si merah...

Di simpan di dalam dompet saja lah selembar merah ini...

Sampai akhirnya...waktu bayaran spp kampus...ternyata uang spp tercampur dengan sobekan si merah...sampai lupa tidak di pisahkan...

Alhamdulillah tidak tercampur....

Masih bingung ini si merah masih di dompet...

Tercampur lagi dengan selembar yang lain...sampai lupa malah tertukar dengan teman...

Pas pulang ngampus...astagfirllah...kenapa si merah yang ini ada...malah yang ga sobek ada di dompet...tertukarlah selembar merah dengan teman tanpa sengaja...

Pagi-pagi teman pun ng'wa..."teh uangnya sobek" iya teh maaf....🙏🙏🙏...tak sengaja malah uang yang keambil uang sobek... Bawa lagi iya teh saya ganti....

Hoalah...

Pas sudah di kampus..Teman malah lupa di bawa uangnya...ga papa teh...

Iya tetap saja hati ini tak tenang...

Maaf iya teh...

Segala sesuatu harus di periksa terlebih dahulu...apapun itu...apalagi tentang uang...☺

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post