Mariah nuryayah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

ULANG TAHUN

ULANG TAHUN

Barakallah sayangku...

Kini usia mu makin bertambah...

Tak terasa rasanya sudah bertemu lagi di bulan oktober...

Iya putri kecil ku kini sudah satu tahun...

Alhamdulillah...

Tak terasa waktu berputar begitu cepat...

Rasanya baru kemarin kamu masih bayi de...bayi kecil yang menangis...memberikan kegembiraan pada keluarga kecil ini.

Sehat selalu sayang ku...

Berkah selalu sayang..selalu untaian doa yang ibu dan ayah panjatkan pada sang Pencipta...

Ketika melihat senyuman manis mu...rasa lelah pun terbayarkan....

Iya tanggal 03 oktober kemarin mamah tepatnya sedang berjuang hidup dan mati...tuk bertemu dirimu sayang...Alhamdulillah semuanya normal...tak ada halangan apapun...

Semuanya di permudah oleh sang Maha Pemberi Kemudahan...terimakasih iya Rabb atas berkah limpahan rezeki yang Kau titipkan pada hamba-Mu...

Sehat selalu iya putri kecil ku...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallahu fi umriha. Sukses selalu dan barakallahu fiik

09 Oct
Balas

Makasih umi...

09 Oct



search

New Post