Maria Monalisa, S.Pd

Lahir di Indarung Kota Padang pada tanggal Oktober1978. Pernah kuliah di UMMY Solok dan sekarang bertugas sebagai guru di SMPN 6 Sawahlunto Sumatra Barat. Kegia...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rasa Itu Begini

# Tantangan menulis hari ke-001

Rasa Itu Begini

Oleh: Maria Monalisa

Ketika ku tekan tombol Ok semuanya tak seperti ku bayangkan. Tulisanku akan terkirim dan memenuhi tantangan hari kemarin.

Semua berawal dari salah fokus apa yang akan aku lakukan sepulang sekolah. Aku sudah berencana akan membeli pulsa karena sudah batas waktu pemakaian.

Tetapi aku malah langsung pulang ke rumah. Alhasil pada waktu akan mengirimkan tulisan di blog Gurusiana, alangkah terkejutnya ternyata pulsa paket sudah habis.

Hari sudah malam dan hujan menemaniku dikala postinganku tak dapat dikirim.

Tapi tak apa, hari ini adalah hari pertamaku lahir kembali. Ini adalah pengalamanku. Jatuh dari tangga 331. Sungguh ini rasanya suatu rasa dalam mengikuti tantangan menulis.

Swl, 10 Maret 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat mbak.. buat mendaki lagi.

10 Mar
Balas

Hehehe ya.... Bu Yeni Agustin, M.Pd. terima kasih Bu

11 Mar

Tetap semangat Bunda.. Rasa yang berwarna. Sukses selalu Bunda.

10 Mar
Balas

Terima kasih Bu Yessy cantik.. semangat bu

11 Mar

Waduh Bu Icha saya ikut sedih membacanya, tetap semangat menulisnya.

10 Mar
Balas

Terima kasih pak. Ya pak tetap semangat...

11 Mar

Semangat Bunsay..

10 Mar
Balas

Terima kasih Bu Sry cantik. Terima kasih banyak.

11 Mar



search

New Post