Mariana saragih, S.Pd

Kota Tebing tinggi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rejeki yang tak disangka

Rejeki yang tak disangka

Rapat Anggota Tahunan (RAT) di sekolah sangat dinanti-nanti oleh para anggota. Bagaimana tidak????karena diantara susunan acara, ada undian lucky draw di dalamnya. Ditambah lagi dengan menu makanan dan tempat yang nyaman, sehingga membuat semua anggota merasa senang. Lagu demi lagu pun dinyanyikan sambil menunggu acara di mulai.

Setelah selesai menyantap makanan yang dihidangkan, acara pun dimulai. Di sela-sela acara, panitia pun mulai menarik kupon undian lucky draw. Inilah acara yang paling dinanti-nanti. Kelihatan wajah-wajah yang mulai tegang, berharap semoga nama kami terpilih. Suasana pun makin seru dan mengundang tawa karena ada guyonan-guyonan sesama guru.

Alhamdulillah.....namaku dipanggil. Ada rasa tak percaya dicampur rasa senang. Lumayan kan nambah uang jajan ,hehe... Memang kalau sudah rejeki tak kan kemana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Yang ditunggu pun tahu ya bu

23 Feb
Balas

Hehe....

23 Feb



search

New Post