Mariana Yogawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ini hariku, Mana Harimu
Bersama Habib Taufiq Bin Muhammad Baragbah

Ini hariku, Mana Harimu

Hadir menginspirasi

Sebagai ikhtiar menguatkan rasa cinta kepada Rasulullah Muhammad Saw dengan mentadabburi siroh beliau melalui peringatan Isra Miraj 1445 H yang dilaksanakan pada hari Selasa, 7 Februari 2024 bertempat di Masjid Al Ikhlas MTsN 2 Kota Malang.

Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan program -program pembiasaan yang biasa dilakukan di MTsN 2 Kota Malang yang biasa disebut dengan gerakan furudhul ainiyah (GEFA), antara lain shalat dhuha kemudian membaca al Quran bersama wali kelas dan ditutup dengan momen makan bersama dengan didampingi wali kelas masing-masing.

Setelah Kegiatan di kelas, peserta didik menuju masjid untuk mengikuti peringatan Isra Miraj bersama pemateri Habib Taufiq Bin Muhammad Baragbah dan diselingi dengan penampilan dari tim Al Banjary dan puisi dari Asyifa kelas 9E.

Pada momen tersebut beliau menyampaikan banyak hal tentang peristiwa Isra' dan Mi'raj dan disimak dengan khidmat dan antusias para peserta.

Dan ditutup dengan pesan dari beliau "Perbaiki shalatmu, maka Allah perbaiki hidupmu."

Rangkaian kegiatan yang kedua adalah lomba dai/daiyah perwakilan kelas. Lomba tersebut dilakukan secara virtual. Peserta menyerahkan materi melalui video dan diserahkan pada panitia melalui link yang sudah disiapkan paling lambat tanggal 11 Februari 2024.

#KemenagSemuaAgama

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

08 Feb
Balas

Terima kasih bapak. Masih pemula ini. Hehehe

09 Feb
Balas

Terima kasih atas like dan komentar yang diberikan. Mohon dukungan bapak ibu selalu bagi seorang newbie yang sedang berusaha menjadi pembelajar sejati.

23 Mar
Balas



search

New Post