Mariana Yogawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Semangat Menginspirasi
Semangat Menebar Kemanfaatan

Semangat Menginspirasi

Hadir menginspirasi.

Belajar mandiri, pintar bersama.

Sobat guru pasti tidak asing dengan kalimat closing tersebut.

Yapp betul.

Kalimat itu selalu kita dengar ketika kita usai mengikuti pelatihan pintar kemenag.

Pelatihan pintar yang dilaksanakan oleh puslitbang kemenag RI sangat luar biasa membawa pengaruh bagi guru dalam pengembangan potensi, dalam mengupdate dan mengupgrade potensi maupun kompetensi guru.

Dalam periode 6 sampai 10 Februari 2024, pintar kemenag membuka 4 jenis pelatihan dan kita bisa bebas memilih dan mengikuti pelatihan sesuai yang kita butuhkan.

Pelatihan periode tersebut antara lain :

1. pelatihan web-based pengelolaan pembelajaran dengan peserta 19.895 orang.

2. Pelatihan microlearning : membuat project P5P2RA, dengan peserta 32.529 orang.

3. Pelatihan Terampil Membuat Makalah Best Practice, dengan peserta 26.294 orang.

4. Pelatihan Karya Tulis Ilmiah, dengan peserta 28.872 orang.

5. Pelatihan Mahir Hisab dan Rukyat, dengan peserta 3.035 orang.

6. Pelatihan PTK, dengan peserta 42.616 orang.

7. Pelatihan IKM periode IX, dengan peserta 62.309 orang.

Woowww MasyaAllah... Bener bener luar biasa animo para guru dalam mengikuti pelatihan ini. super keren n mantap pintar Kemenag RI.

Pelatihan ini dilaksanakan secara online dan tidak mengganggu aktivitas liburan kita.

kita tinggal menyimak video materi dan mengerjakan soal latihan dengan ditemani secangkir coklat panas dan roti khas kota tercinta.

Bagi sobat yang belum bisa ikut, jangan khawatir karena akan dibuka pendaftaran dan kesempatan lagi untuk mendaftar dan mengikuti kegiatan pelatihan sesuai passion dan kebutuhan kita.

Salam semangat berkarya dan menginspirasi.

Make sweet memories

#KementerianSemuaAgama

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Alhamdulillah, saya juga ikut BDK Ambon. Salam literasi

09 Feb
Balas



search

New Post