Mariana Yogawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ramadhan Super Keren dengan 'Siswa Madrasah Berdakwah dan Bertadarus.'
Bersama Al Quran

Ramadhan Super Keren dengan 'Siswa Madrasah Berdakwah dan Bertadarus.'

Bangga bercampur bahagia. Antara senang dan berdebar-debar jadi satu.

Saat itu... bahagia banget ketika mendapat informasi bahwa siswa berkesempatan berpartisipasi dalam event yang bertajuk Siawa Madrash Bertadarus dan Berdakwah yang dilaksanakan oleh bidang Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Propinsi Jawa Timur.Kemudian langsung konsultasi pada pimpinan dan komunikasi dengan guru pengampu membaca al Quran hingga muncullah 2 nama yaitu Abdul Kabir Ar Rosyid kelas 9A dan Arynda Reena Putri Wachyudi kelas 8G.

Rasa itu ternyata masih berlanjut hingga hari ini Senin, 18 Maret 2024 ketika ananda tampil bertadarus melalui zoom meeting dan live streaming melalui akun youtube bidang pendma kemenag Jawa Timur.

Dan... alhamdulillah... kedua ananda bisa landing dengan mulus dan benar. Benar benar lega dan bahagia melihat kedua ananda bisa tampil maksimal, tenang dan lancar.

Tidak selesai dan puas dengan acara itu, pada hari itu juga kami langsung take video podcast bersama Ayulia Kartika Sari kelas 9F dan Aryanda Raka Putra wachyudi jelas 9A mewawancarai para Qori' dan Qari'ah.

Alhamdulillah wa syukurilah semua kegiatan berjalan lancar walau harus take video berulang kali hingga adzan dhuhur menjelang.

Alhamdulillah alaa kulli haal... terima kasih anak anakku. Kalian semua selalu menginspirasi kami dengan kreatitas kalian. Dan tetaplah mengukir prestasi dimanapun kalian berada.

Bravo MTsN 2 Kota Malang

#matsandamendunia

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sangat keren. Luar biasa bu ...

20 Mar
Balas

Terimakasih bapak...

15 Apr

Mantap

24 Mar
Balas

Terima kasih bapak

15 Apr

Sama sama bu

16 Apr



search

New Post