Mariani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PJJ Masih Berlanjut

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas telah berkali-kali dilakukan. Berkali-kali pula dibatalkan. Pembelajaran jarak jauh masih berlanjut.

Penyebab PTM batal, hanya satu. Covid-19 merajalela. Tidak ada seorang pun yang berani memastikan, kapan berakhirnya covid-19 ini. Bahkan ada yang meyakini, jika virus ini tidak akan pernah hilang. Olehnya itu, masyarakat harus tetap mentaati prokes. Termasuk dalam kegiatan proses belajar mengajar.

Jika tidak, maka PJJ masih terus berlanjut. Padahal kita mengetahui bahwa PJJ tidak seefektif PTM. Meski begitu, PJJ adalah pilihan paling tepat untuk saat sekarang.

Salah satu kekurangan darinPJJ adalah sibutuhkan media berkualitas tinggi dalam melakukan kegiatan belajar. Untuk itu dibutuhkan kreatifitas dan inovatif guru dalam melaksanakan tugasnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post