Mariani. M

Guru SDN 20 Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung. Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kebersamaan itu indah ( tagur 106)

Kebersamaan itu indah ( tagur 106)

Mereka adalah teman - teman seperjuangan disekolah, mereka bukan hanya sekedar teman. Namun sudah seperti saudara sendiri, saudara bukan harus sedarah. Walaupun diantara kami beda usia, namun kami selalu menjadi tim solid, mereka adalah wanita sholeha yang pernah aku kenal.

Mereka selalu bisa membuat aku tersenyum, ada saja hal yang membuat lucu dan menjadi guyonan.They are my best sisters. Yup, mereka adalah saudara ku yang paling baik dan paling keren.

Semoga kita selalu diberi kesehatan oleh ALLAH SWT, semoga semua apa yang kita impikan segera terwujud, kebersamaan itu indah, tetaplah menjadi tim yang solid.

Padang Laweh, 10 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post