Mariani. M

Guru SDN 20 Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung. Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mujur tak dapat diraih,malang tak dapat ditolak ( tagur 92)

Mujur tak dapat diraih,malang tak dapat ditolak ( tagur 92)

 

Bu Nadia setiap pagi pergi kesekolah mengendari motor metik kesayangannya, perjalanan dari rumah kesekolahnya sekitar 30 

menit.

 

Pagi itu,bu Nadia berangkat kesekolah seperti biasanya. Dia mengendarai motornya dengan sangat hati - hati, beliau tidak pernah lengah ketika mengendarai motornya.

 

Ketika bu Nadia mau berbelok kekiri,karena ada persimpangan. Bu Nadia sudah menghidupkan lampu sign kiri, dan motornya melaju dengan hati - hati, tiba - tiba dari arah belakang datang sebuah motor dengan kecepatan tinggi,dan kejadian itu tidak bisa dielakkan lagi.

 

Padang Laweh,Sijunjung

Senin, 27 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post