Mariani. M

Guru SDN 20 Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung. Sumatera Barat. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Purnama merindu( tagur 88)

Purnama merindu( tagur 88)

Purnama merindu

Cinta dan kedua kakak nya, Kasih dan Rindu selalu hidup rukun dan saling mendukung satu sama lain. Walaupun mereka sudah berkeluarga, mereka tetap menjaga silaturahmi. Apapun yang terjadi, mereka selalu mencari jalan keluarnya.

 

Meskipun ibu mereka telah tiada,sejak 8 tahun yang lalu. Mereka tetap kompak .Mereka sangat kehilangan sosok ibu yang sangat mereka idolakan.Ibu yang tak pernah mengeluh kepada anak - anaknya yang selalu mengajarkan tentang kebaikan dan akhlak mulia.

 

Sampai detik ini mereka selalu hidup rukun dan menjadi anak perempuan yang mempunyai kepribadian yang mantap,rendah hati dan tidak sombong,mereka selalu mendoakan ibu mereka,hati mereka akan selalu merindukan sosok ibu yang sabar dan penuh kasih sayang.

 

Padang Laweh,Sijunjung

Kamis  23 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smoga Cinta, Kasih, dan Rindu rukun selamanya. Keren buk ceritanya...

23 Jul
Balas

Terimakasih bu

23 Jul

Mantap

23 Jul
Balas

Terimakasih bu

23 Jul

Cinta, kasih dan rindu, adik kakak.

23 Jul
Balas

iya

23 Jul

Kasih sayang ibu sepanjang hayat.

23 Jul
Balas

iya bu,terimakasih sudah berkunjung bu

23 Jul

Ibu.... Tauladan utama..

23 Jul
Balas

Terimakadih sudah berkunjung bu

23 Jul

Keren Bu Mariani pentigrafnya. Salam literasi

23 Jul
Balas

Terimakasih sudah berkunjung pak

23 Jul

Luar biasa nya bu

23 Jul
Balas

Terimakasih bu

23 Jul



search

New Post