Pembelajaran dan Asesmen
Asesmen dg diferensiasi merupakan suatu kesatuan yang utuh. Asesmen pada prinsip nya mengukur TP pada proses pembelajaran, dan mengukur CP diakhir fase.
Asesmen awal dirancang untuk menentukan gaya belajar peserta didik. Hingga pembelajaran sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik peserta didik. Dari gaya belajar peserta didik Ada visual, audio, kinestetik. Dilihat dari kemampuan , kriteria rendah, sedang dan tinggi,
Makna pembelajaran berdiferensiasi anak merasa nyaman, merasa dihargai, dan memberi kesempatan untuk siswa mengembangkan seberapa serta apapun kompetensi yg dimilikinya.
Melalui Asesmen dapat membantu dan mengembangkan kompetensi Siswa secara maksimal.
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.
Laporkan Penyalahgunaan
Komentar